Pelantikan Presiden BEM UNM, Hasrul berharap kedepan Kolaborasi sesama Lembaga Kemahasiswaan Senantiasa terjalin

Pelantikan Presiden BEM UNM, Hasrul berharap kedepan Kolaborasi sesama Lembaga Kemahasiswaan Senantiasa terjalin



 

MEDIAHALUOLEO.COM -  Pelantikan berlangsung di Ballroam Teater Menara Phinisi UNM, Senin (13/5/2024). Setelah terlaksananya Musyawarah Besar Lembaga Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (MUBES LK UNM) Pada bulan maret 2023, sebagai agenda Laporan Pertanggung jawaban dan juga untuk melanjutkan regenrasi estafet Kepemimpinan. Kemudian menetapkan Saudara Hasrul sebagai Presiden BEM UNM terpilih dan Saudara Idul Saputra sebagai Ketua Umum  Maperwa UNM.


Setelah merampungkan struktural, tibalah momentum pelantikan yang dilaksanakan secara bersama dengan seluruh lembaga kemahasiswaan ditingkat Universitas yaitu (Maperwa,BEM dan UKM).  

"Dalam perhelatan yang penuh semangat dan kebersamaan, kami dengan bangga mempersembahkan momen bersejarah: Pelantikan Bersama Lembaga Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (LK UNM), sebuah panggung di mana kolaborasi menjadi pilar utama dalam mewujudkan visi besar kami, yakni ''Kolaborasi Multisektor ; UNM SATU'', Ujar Hasrul selaku Presiden Mahasiswa

"Dengan tekad yang bulat, kami bersama-sama mengukir jejak menuju masa depan yang gemilang, menyatukan jiwa dan pikiran untuk menciptakan lingkungan akademik yang inklusif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. Melalui pelantikan ini, kami menandai awal dari perjalanan yang penuh makna, membangun jalinan yang erat antar seluruh elemen lembaga kemahasiswaan  UNM,  membawa harapan dan inspirasi bagi masa depan yang lebih baik, dan Momentum Pelantikan ini menandai bahwa perjuangan panjang satu periode telah dimulai"

Hasrul juga berharap kedepan Kolaborasi sesama Lembaga Kamahasiswaan senantiasa terjalin, dan partisipasi Mahasiswa dalam terlibat disetiap agenda semakin massif.

"Mari bergandengan tangan, bergerak maju sebagai satu kesatuan, Berkolaborasi dengan semua elemen yang ada, karena bersama, kita lebih dari sekedar individu - kita adalah kekuatan yang tak terhentikan untuk kemajuan UNM, untuk kemajuan bersama, Lebih khsusu lagi yakni kemajuan Lembaga Kemahasiswaan"

 

 

 

 

Lp.  Arul

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama